Minggu, 31 Oktober 2010

Tentang Kami

About blog : blog inio di buat sekedar iseng" dan buat berbagi ilmu pengetahuan ke pada teman" semua.. blog ini saya bikin juga untuk lebih meningkatkan sekolah saya yaitu SMPN BERNAS BINSUS Kab. Pelalawan.. ada yang gak tau Kab. Pelalawan?? klo tidak tau.. saya akan menjelaskan Kab.Pelalawan secara singkat se singkat" nya. Kab. Pelalawan berada di Riau.. tau Riau kan?? nahh coba deh cari di peta disebelah Ibukota Riau (Pekanbaru) itu ada Kab.Pelalawan.. Kab. Pelalawan ini pecahan dari Kab. (saya lupa namanya) .. nah saya juga ingin mempopulerkan kelas saya yang klo di singkat menjadi klantink.. bukan klantink IMB.. tapi Klantink = Kelas Delapan Tiga Narsis Keren << Nama nya aneh.. sempat saya tidak setuju... soalnya tuh nama usulan anak cewex... :p oke sekian penjelasan tentang blog saya ini.. saya akan lanjutkan tentang ADMIN, BERNAS, dan KLANTINK.


About Admin 1 : Admin 1 adalah saya yang posting ini artikel nama saya Ridho Anggi Hidayat biasa dipanggil Ridho atau Edo terserah mw pilih yg mana... saya sekolah di SMPN BERNAS.. sekolah ini cukup keren.. tidak kalah dengan sekolah saya waktu di jakarta dulu :).. saya sekarang tinggal di Kab. Pelalawan di jln. gak tau .. nah blog ini kan saya buat iseng" kyk Adjie brotot dan untuk mempopulerkan nama klantink dan bernas..walaupun sudah populer :p.. ok dah smpe sne dlo tentang gw.. lanjut ke tentang admin 2 temen gw

About Admin 2 : Admin 2 ini adalah sahabat saya.. yang bernama irvan zikri.. di panggil irvan.. di sekolah sama dengan ku, satu kelas, se bangku, dan satu tempat tidur. dia yang bantu saya nge post dan dia tinggal di Kab. Pelalawan juga tinggal di jln. mau tau aja lo .. hmm klo di pikir" dy lebih pintar dr pd saya.. waktu itu dia rank 2 dan saya rank 5.. susah ngalahkan dia soalnya :(


About BERNAS : Bernas adalah sekolah favorit saya.. yang mana sekolah ini bisa mengangkat derajat kita.. dari yang bodoh bisa jadi pintar dan yang pintar bisa menjadi profesor lebih pintar lagi.. sekolah ini peraturannya saaaangaaat tteeeegggaaasss... aku aja takut ngelanggaar nya... soalnya hukuman nya berat.. oh ya saya belum ksh tau gmna foto sekolah saya ini klo mw tau gimna bernas itu ini dia fotonya:




gmna keren kan???

Bernas terletak di Kab.Pelalawan di jln. Abdul Jalil dekat Bhakti Praja.. oh ya.. sekolah ini sering memenang kan lomba mulai dari tingkat kecamatan hingga nasional..
oke dah.. cukup berbangga" skolah nya.. hahaha

About Klantink : klantink adalah nama kelas saya.. jadi klo di Bernas itu setiap Kelas Wajib Punya nama singkatan contohnya kelas kami dengan nama Klantink (Kelas Delapan Tiga Narsis Keren) memang aku gak setuju atas nama itu.. tapi gimana lg yg cewexnya ceereeweeet kali.... hahaha.... dah lah sekian aja tentang kelas gw gak perlu panjang lebar ngomong .....

sekian cerita saya sekolah dan kelas...  semoga kalian semua tidak kesal dengan membaca artikel yang agak panjang ini (padahal gak panjang tuh).. mhon maaf klo ada kata" yang kurang berkenan... hahaha.. saya akhiri dengan assalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

DAFTAR ISI

Bagaimana Menurut Anda Tentang Blog Ini